Rabu, 06 Agustus 2014

Lowongan Kerja CPNS Agustus 2014 di Kementerian RI

Berikut adalah Lowongan CPNS yang akan dibuka melalui jalur umum tahun 2014 bulan Agustus tanggal 11 sampai dengan 20. Silahkan buka sendiri alamat websitenya dan daftarkan diri anda.

  1. Kementerian Koordinator Bidang Polhukam : http://www.polkam.go.id
  2. Kementerian Koordinator Bidang Kesra : http://www.menkokesra.go.id
  3. Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian : http://www.ekon.go.id
  4. Kementerian Dalam Negeri : http://www.kemendagri.go.id
  5. Kementerian Luar Negeri : http://www.kemlu.go.id
  6. Kementerian Pertahanan : http://www.kemhan.go.id/kemhan
  7. Kementerian Hukum dan HAM : http://www.kemenkumham.go.id
  8. Kementerian Keuangan : www.kemenkeu.go.id
  9. Kementerian ESDM : http://www.esdm.go.id
  10. Kementerian Perindustrian : http://kemenperin.go.id
  11. Kementerian Perdagangan : http://www.kemendag.go.id
  12. Kementerian Pertanian : http://www.deptan.go.id
  13. Kementerian Kehutanan : http://www.dephut.go.id
  14. Kementerian Perhubungan : http://www.kemenhub.go.id
  15. Kementerian Kelautan dan Perikanan : http://www.kkp.go.id
  16. Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi : http://www.depnakertrans.go.id
  17. Kementerian Kesehatan : http://www.depkes.go.id
  18. Kementerian Pekerjaan Umum : http://www.pu.go.id
  19. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan : http://www.kemdiknas.go.id/kemdikbud
  20. Kementerian Sosial : http://www.kemsos.go.id
  21. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif : http://www.budpar.go.id/asp/index.asp
  22. Kementerian Lingkungan Hidup : http://www.menlh.go.id
  23. Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak : http://www.menegpp.go.id
  24. Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional : http://www.bappenas.go.id
  25. Kementerian PANRB : http://www.menpan.go.id
  26. Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal : http://www.kemenegpdt.go.id
  27. Kementerian Perumahan Rakyat : http://kemenpera.go.id
  28. Kementerian Pemuda dan Olahraga : http://www.kemenpora.go.id
  29. Kementerian Sekretariat Negara : http://www.setneg.go.id
  30. LIPI : http://www.lipi.go.id

Ditulis Oleh : Dadang Iskandar Hari: 20.06 Kategori:

2 komentar:

  1. (SRI ; Lolos PNS Guru di lingkungan Kemenag Berau)

    Berawal dari keinginan kuat untuk mengikuti test tertulis CPNS yang dilaksanakan oleh PEMDA Berau dimana saya tinggal, saya pun ikut berpartisipasi mengkutinya. Namun sebenarnya bukan sekedar hanya berpartisipasi tapi terlebih saya memang berkeinginan untuk menjadi seorang PNS. Waktu pun terus berjalan, karena tertanggal 5 Desember 2013 yang lalu saya pun mengikuti Test CPNS yang diselenggarakan oleh PEMDA Berau dengan harapan yang maksimal yaitu menjadi seorang PNS. Kini tanggal 18 Desember 2013, pengumuman test kelulusan tertulis itu diumumkan. Dengan sedikit rasa was-was dan bercampur tidak karuan menyelimuti pikiranku. Rasa pesimisku memang timbul, karena pengumuman yang di informasikan adalah tertanggal 11 Desember 2013 namun di undur tanggal 18 Desember 2013. Dengan mengucapkan BISMILLAH, aku pun masuk ke halaman kantor BKD untuk melihat hasil pengumuman test tertulis CPNS. Dan Syukur Alhamdulillah saya pun LULUS diurutan ke 3 dari 1 formasi yang aku ikuti di Kabupaten Berau Kalimantan Timur. Dan berikut peringkat screen shoot yang saya jepret menggunakan Ponsel kesayangku.

    Puji Syukur tak henti-hentinya aku panjatkan ke Hadirat Allah SWT, atas rezeki yang diberikan kepadaku. Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada :

    1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon.

    2. Suami dan Anak [DikMa]; Dukungan Do’anya sangat berharga dalam pencapaian saat ini.

    3. Orang Tua, Saudara-saudaraku; Tetap mensupport aku selama 3 bulan terakhir ini, terimakasih Mama, terima kasih Kakak Perempuan ku, terima kasih Kakak Laki-laki ku tak terlepas juga buat teman-temanku terimakasih semuanya.

    4. Terimakasih untuk khususnya Bpk.IR.AGUS SUTIADI M.SI beliau selaku petinggi BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.anda ingin LULUS seperti saya silahkan anda hubungi nomor bpk IR.AGUS SUTIADI M.SI,0852-3687-2555.

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah sudah lulus, tapi saya masih bingung dengan Bpk.IR.AGUS SUTIADI M.SI. bukannya dengan melalui tes CPNS sekarang sudah dapat terhindar dari hal-hal kolusi dan nepotisme....?

    BalasHapus

 

Label

September 2014 Jakarta S1 Oktober 2014 Mechanical Engineering Agustus 2014 Teknik Informatika S1 Semua Jurusan Teknik Elektro Bandung Electrical Engineering November 2014 Desember 2014 D3 Indusrial Engineering S2 bank Civil Engineering Chemical Chemical Engeneering IT Engineering Industrial Engineering Tangerang Teknik Mesin Cikarang Computer Science Surabaya Teknik Industri Design Engineering Jepang Karawang Matematika Sistem dan Teknologi Informasi Teknik Kimia Teknik Sipil Yogyakarta Accounting Administrasi Architecture Bogor Desain Produk Industri Designer Ekonomi Finance Guru Human Resource Medan S3 Sales & Marketing Akuntansi Bali CPNS Health Safety Environment Heavy Equipment Engineering Hukum IT Officer Ilmu Komunikasi Instrumentation Designer Instrumentation Engineering JI. Soekarno Hatta Salatiga Logistic Management Trainee Metalurgi Mojokerto Pekanbaru Production Staff Programmer Psychology Singapura Software Engineering Subang Sukabumi Teacher Teknik Komputer Teknik Telekomunikasi Analis Kimia Asuransi Automotive Engineering BKN Bahasa Indonesia Bahasa Inggris Balikpapan Batam Bayah Bekasi Bengkulu Biologi Cikampek Computer Engineering Computer Graphics D4 Denpasar Depok Dosen Drafter Economic Management Environmental Engineering Fisika Geology Gresik HRD Hubungan Internasional Ilmu Komputer Interior Design Jabodetabek Januari 2015 Kehutanan Kementerian Kimia Laboratory Assistant Lampung Lombok Management Mataram Material Engineering Metrology Mining Engineering Multimedia Music Palangkaraya Palembang Perawang Perencanaan Wilayah dan Kota Pertanian Peternakan Physical Pontianak Process Engineer Psikologi QC Riau SSCN Salatiga Sales Engineer Samarinda Sastra Jepang Sejarah Seluruh Indonesia Semarang Simulation Site Engineer Site Manager Staff Acounting Statistica Technical Teknik Teknik Grafika Teknik Komunikasi Teknik Tenaga Listrik Tokyo Translator styling design web programmer